ALLAH BERDAULAT ATAS KEHIDUPAN DAN CIPTAAN

Nama-Ku Yehovah. Dia berkata nama-Ku adalah “AKU ADALAH AKU. I AM THAT I WILL BE.
Suatu hari saya akan ada bersama dengan Allah yang berdaulat atas seluruh dunia. Setan tidak lagi dapat menguasai
kita. Setan akan diikat dan dilemparkan ke dalam neraka untuk selama-lamanya. Bumi yang rusak ini akan
dijadikan Allah kembali menjadi indah. Akan tiba saatnya di mana kematian tidak akan ada lagi. Kesedihan dan
duka tidak akan pernah ada lagi. Tidak akan ada sesuatu pun yang akan menghancurkan atau merusak hidup kita,
membuat kita menangis dan hati kita hancur. Tetapi kita akan hidup di dalam hadirat-Nya di dunia yang tanpa
akhir. Kita akan melihat Dia. Kita akan menjadi sama seperti Dia. Kita akan berjalan di dalam hadirat-Nya
dengan berkat Allah yang Mahatinggi bagi kita.
Apakah Allah peduli kepada saya? Apakah Allah mengenal saya? Apakah Ia tahu nama saya? Apakah
Ia melihat saya? Ya. Ia peduli, tahu dan melihat anda. Ia adalah pribadi yang mengasihi, peduli, simpatik, memahami,
menyelamatkan, mengampuni, menolong dan menguatkan. Dia berjalan di samping kita, mengasihi kita ketika kita
merasa terbuang, menolong kita ketika kita terjatuh, peduli kepada kita di dalam hidup ini tidak ada yang peduli
terhadap diri kita. Ia berdiri bersama kita ketika kita mati, dan menerima kita di dalam kemuliaan ketika saatnya
tiba. Kita akan melihat penampakan Tuhan kita. Itulah Allah yang agung! Yehovah, Yesus Tuhan kita, raja kita
yang agung!



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new
Diberdayakan oleh Blogger.