ALLAH TIDAK KEHILANGAN KEMULIAAN-NYA DI DALAM INKARNASI

Inkarnasi Allah di dalam Kristus tidak menghilangkan ataupun mengurangi kemuliaan-Nya. Dalam Yohanes
17, kita membaca bahwa Kristus memiliki kemuliaan sebelum dunia dijadikan (ayat 5). Namun kemuliaan yang
Yesus miliki sebelum Ia berinkarnasi adalah kemuliaan Illahi yang tidak dapat dikomunikasikan – kemuliaan Allah
yang tidak dapat di-sharing-kan. Tetapi kemuliaan pada waktu Ia berinkarnasi adalah kemuliaan kemanusiawian-
Nya, kemuliaan yang dapat dirasakan oleh anak-anak Allah yang telah ditebus, yang telah Ia beli dengan darah-
Nya sendiri dan Ia perhitungkan sebagai saudara dan saudari di dalam keluarga Allah.
Itulah sebabnya mengapa kita memuji Dia dan menaikkan pujian tentang Dia dan melayani Dia sepanjang
hidup kita. Oh, apa yang telah Ia lakukan bagi kita – Ia mengangkat kita menjadi anak-Nya. Ia mengangkat kita
orang-orang berdosa ini ke dalam kemuliaan, menjadi anggota keluarga Allah.
“Dan Aku, apabila Aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku”
(Yohanes 12:32).
Jika Yesus Kristus adalah manusia,
Dan hanya manusia saja aku berkata,
Seluruh umat manusia akan mengikuti Dia,
Dan Dia akan aku ikuti selalu
Tetapi jika Kristus adalah Allah
Dan hanya Allah saja, aku bersumpah,
Aku akan mengikut Dia walaupun di Sorga ataupun di Neraka,
Di dunia, di samudra ataupun di angkasa!
Inilah artinya bagi kita Allah-manusia. Kristus Yesus ialah Juruselamat kita dan Tuhan kita untuk selamalamanya



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new
Diberdayakan oleh Blogger.