Janji-Nya adalah Janji Allah.

Pengharapan dan janji yang Ia tawarkan adalah pengharapan dan janji Allah. Di dalam hidup kita Ia
adalah sahabat kita, teman seperjalanan musyafir kita. Ketika kita berjalan sendiri Ia akan senantiasa berjalan
bersama kita. Ketika kita menghadapi tantangan dan kesulitan Ia ada di sana untuk menolong kita. Ketika kita
bersedih dan berdukacita Ia adalah Penghibur yang menguatkan kita. Di dalam hidup kita Ia adalah sahabat kita
yang Agung. Pengharapan dan janji yang kita miliki di dalam Kristus adalah pengharapan dan janji Allah.
Di gereja kami ada sebuah keluarga yang memiliki seorang anak perempuan yang masih kecil yang juga
ikut sekolah minggu. Gadis kecil ini dinyatakan oleh dokter bahwa ia akan mati. Ketika sang ibu sedang
55
menggendong si anak kecil ini, anak itu mulai tidak bisa melihat lagi alias buta. Ia menangis kepada ibunya
“Mami….Mami, ini gelap sekali dan aku takut!” Sang ibu menghibur anaknya dengan berkata “Sayang, Yesus
sedang bersama kita di dalam gelap sama seperti ia bersama kita di dalam terang. Maka jangan takut ya.”
Penghiburan Yesus adalah penghiburan Allah.
Ketika saya berjalan melalui Rumah sakit Baylor beberapa bulan lalu saya bertemu dengan salah seorang
pemudi di gereja kami. Saya tidak tahu bahwa ia ada di sana. Ia sedang memeriksakan kesehatannya. Setelah
selesai diperiksa para dokter berkata kepadanya: “Anda telah mengalami penyakit saraf Lou Gehrig. Tidak ada
harapan dan kamu akan mati.” Kemudian ia berkata kepada saya, “Saya ingin anda berdoa bersama saya dan
menguatkan saya.”
Apa yang anda akan katakan? Apa yang telah saya katakan, saya berkata, “Saudariku yang kekasih,
Allahlah, Yesuslah yang membuka pintu ke dunia lain dan bukan dokter, bukan rumah sakit, bukan ahli bedah.
Tetapi itu adalah Yesus.” Saya berkata kepadanya. “Saya mungkin pergi melalui pintu itu lebih dahulu sebelum
kamu. Saya mungkin melihat wajah-Nya lebih dahulu sebelum kamu. Semua itu ada di tangan Allah. Kita semua
tidak tahu kapan waktunya, kapankah hari ini datang. Apakah besok pintu sorga terbuka, itu semua ada di tangan-
Nya. Oleh karena itu janganlah takut.” Jangan takut Allah kita adalah Tuhan Yesus dan Ia adalah sahabat yang
terbaik yang paling dekat dengan kita Juruselamat kita untuk selama-lamanya.



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new
Diberdayakan oleh Blogger.