Apa yang Ia katakan hanya dapat dikatakan oleh Allah

Lihatlah kata-kata yang dikatakan oleh Yesus. Apa yang dikatakan oleh Yesus sendiri hanya Allah yang
dapat mengatakannya: Aku adalah terang; Aku adalah jalan; Aku adalah kebenaran; Aku adalah pokok Anggur;
Akulah kebangkitan dan hidup; Mintalah dalam nama-Ku; Aku akan bangkit dari kematian; orang-orang yang
makan tubuh-Ku dan meminum darah-Ku memiliki hidup kekal dan Aku akan mengangkatnya pada akhir zaman;
53
Peliharalah perintah-perintah-Ku; Akulah kebangkitan; Aku datang dari atas; Aku adalah terang dunia; Aku
datang dari sorga; sebelum Abraham ada Aku ada; segala kuasa di sorga dan di bumi telah diserahkan kepada-
Ku; Aku lebih besar dari pada Bait Suci Salomo; lebih besar daripada Salomo; Aku adalah Tuhan atas hari Sabat;
Ia yang telah melihat Aku telah melihat Bapa; datanglah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat
dan Aku akan memberikan kelegaan kepadamu; engkau menyebut Aku guru dan Tuhan dan Aku katakan
kepadamu bahwa itu benar; Langit dan bumi akan berlalu tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu; orang-orang
yang ada di sini akan melihat tatkala Anak manusia duduk di sebelah kanan Allah Bapa dan datang di dalam awan
dari sorga; ini adalah darah-Ku, yaitu darah Perjanjian Baru yang dicurahkan untuk penyucian dosa bagi banyak
orang; ketahuilah bahwa Aku akan menyertai kamu sekalian sampai pada kesudahan zaman; Anak Manusia
akan datang dan kemudian Ia akan memberikan hadiah kepada setiap orang yang melakukan pekerjaan-Nya. Ini
adalah kata-kata Allah dan itulah yang diucapkan dari bibir Yesus. Dia adalah Allah.



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new
Diberdayakan oleh Blogger.