KESELAMATAN KITA ADALAH PEMBERIAN CUMA-CUMA

Ketika kita berdiri di hadapan Takhta Allah yang Mulia, akankah kita menyanyikan ini, “Lihatlah apa
yang telah saya lakukan. Saya ada di sini, diselamatkan oleh karena usaha saya sendiri. Saya telah membayar
utang-utang saya. Saya telah memperoleh keselamatan saya sendiri. Ini adalah kemenangan dan apa yang saya
capai dari usaha saya sendiri.” Apakah itu yang kita akan nyanyikan atau sebaliknya kita akan menyanyi “Aku
terhilang, sekarat dan orang berdosa yang patut dimurkai. Dan Ia mengangkatku keluar dari lumpur dosa dan
memimpin langkahku ke Batu karang. Ia mengampuni aku dari dosa-dosaku. Ia mati menggantikan aku dan
keselamatanku adalah pemberian dan rahmat dan kasih-Nya. Ia telah melakukan itu untukku.
Itulah Injil! Itulah pujian kita sekarang dan selama-lamanya! Bagi Dia yang mengasihi kita dan menyucikan
kita dari dosa-dosa kita di dalam darah-Nya. Bagi Dia kemuliaan sampai selama-lamanya!
Pikirkanlah tentang balatentara malaikat di Surga. Dalam Kitab Wahyu kita dapat membaca nyanyian
pujian mereka, yang mereka naikkan bagi Yesus. Mereka berdiri di atas lantai emas Firdaus, mereka menaikkan
puji-pujian yang begitu indah untuk Tuhan kita Yesus Kristus. Ia adalah Panglima Balatentara Surgawi, Ia adalah
yang bertakhta di atas pujian. Ia yang patut dipuji dan dimuliakan oleh para malaikat yang tiada henti-hentinya.
Betapa indahnya pada saat kita ada di sana! Oh… di suatu hari nanti kita ada di sana dan mendengarkan para
Malaikat yang tiada hentinya memuji Tuhan Raja Kemuliaan!
Tetapi malaikat tidak pernah dibeli dengan darah. Malaikat tidak pernah ditebus, tidak ada satupun Malaikat
yang pernah mengalami seperti yang kita alami. Mati, dikuburkan dan bangkit dalam kemuliaan kebangkitan.
Malaikat tidak pernah memahami atau mengalami pengampunan dosa, oleh sebab itu mereka tidak dapat menyanyi
seperti yang kita dapat nyanyikan.
Tercurah darah yang kudus,
Di bukit Golgota
Yang mau bertobat ditebus, terhapus dosanya
Terhapus dosanya, terhapus dosanya
Yang mau bertobat ditebus,
Terhapus dosanya
Ya Domba Allah, darah-Mu
Tak hilang kuasanya
Sehingga s’lamat umat-Mu
Dibasuh darah-Nya
Di basuh darah-Nya,
Di basuh darah-Nya
Sehingga s’lamat umat-Mu
Dibasuh darah-Nya
Sejak ku pandang salib-Mu
Dengan iman teguh
Aku masyurkan kasih-Mu
Seumur hidupku
Seumur hidupku
Seumur hidupku
Aku masyurkan kasih-Mu
Seumur hidupku
[William Cowper, There Is a Fountain. 1771].
Itulah yang akan kita nyanyikan untuk selama-lamanya.



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new
Diberdayakan oleh Blogger.